Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Pembangunan puluhan unit rumah yang merupakan program Nawacita Presiden Joko Widodo dikabarkan mangkrak di kota Bitung.


Hal ini terungkap, setelah beberapa bulan terakhir proyek yang ditangani PT Raron sebagai pihak ke tiga sampai sasaat ini tidak jelas penyelesaianya.

Dari informasi yang dirangkum, Selasa (10-10-2017), mega proyek yang digaung-gaungkan Presiden ini sudah tiga bulan tidak jalan padahal sesuai dengan isi kontrak seharusnya proyek ini sudah selesai pekerjaanya.

"Padahal rumah ini sangat kami nantikan, namum pada kenyataanya belum bisa ditempati karena sudah tiga bulan pekerjaan tidak dilanjukan oleh pihak kontraktor (PT Raron)," tutur Ramdan (30) warga Girian Bawah dengan nada kecewa.

Ramdan juga mengungkapkan, sudah ada upaya berkomunikasi denga pihak PT Raron untuk mempertanyakan kelanjutan bagunan rumahnya yang baru setengah jadi, namun hanya mendapat janji manis dari PT Raron sendiri.

"Kami berharap program sejutah rumah ini agar cepat diselesaikan, agar supaya kita bisa merasakan nawacita presiden Joko Widodo," jelasnya.

Sementara itu, sampai berita ini dipublis PT Raron sebagai pemenang tender dalam melakasanakan proyek ini belum bisa di konfirmasi.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.