Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa Suarapembaharu.com - Pameran pembangunan atau yang biasa kita dengar dengan sebutan Minahasa Expo 2017 adalah salah satu dari banyak rangkaian kemeriahan HUT kabupaten Minahasa yang ke 589.

Dalam pameran ini para pengunjung disajikan dengan berbagai macam peralatan yang bisa digunakan dalam kegiatan baik dari unsur Forkopimda kabupaten Minahasa , Dinas-dinas yang ada didalam jajaran Pemerintah Kabupaten bahkan masih banyak lagi stand lain yang ikut meramaikan expo tersebut.
(Foto Riedel) Stand RAPI 03 Minahasa pada kegiatan Minahasa Expo 2017

Salah satu yang menghiasi pameran pembangunan ini adalah stand dari Radio Antara Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 03 Minahasa, yang masih terlihat sibuk mengatur dan menghiasi agar bisa memanjakan mata para pengunjung.

Saat ditemui langsung oleh awak media Ketua RAPI 03 Minahasa Antonius Maramis menyampaikan bahwa RAPI akan menyiapkan yang terbaik untuk Minahasa Expo 2017 ini.

"Pada dasarnya dari RAPI sendiri siap mensukseskan pameran pembangunan tahun ini dan sampai siang ini kami tinggal finishing saja. Dan agar masyarakat bisa melihat bagaimana kami bekerja. kami memperlihatlan semua peralatan yang biasa kami gunakan," ucap Maramis, Senin (30-10-2017).

Sementara saat ditanyai mengenai target juara Maramis membeberkan bahwa RAPI datang hanya untuk meramaikan kegiatan Minahasa Expo ini.

"Untuk Minahasa Expo tahun ini RAPI hanya meramaikan saja tidak ada target untuk juara dan semoga lewat Hari Ulang Tahun Minahasa yang ke 589 ini, kabupaten yang kita cintai dan kita banggakan ini bisa lebih baik lagi kedepannya," lanjutnya.

Maramis juga mengapresiasi kinerja Pemerintah Minahasa yang selalu mengadakan kegiatan pameran pembangunan setiap ulang tahun kabupaten yang pernah punya wilayah sangat luas sebelum dilakukan pemekaran.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.