Suara Pembaharu ideas 2017

Gowa, Suarapembaharu.com - Ketua Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa Dr. Ir. Syaifuddin, MP didampingi Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Ir. Abd. Rahman Arinong, MP melakukan kunjungan ke Kabupaten Merauke guna mengkoordinasikan Luas Tambah Tanam (LTT) UPSUS Padi, Jagung dan Kedelai (PAJALE),Senin (02-10-2017).

Pertemuan koordinasi dilakukan dengan beberapa instansi terkait. Kunjungan ke Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Merauke dan Badan Pusat Statistik (BPS) Merauke dilakukan guna untuk mensinkronisasi data Luas Tambah Tanam (LTT) sedangkan kunjungan ke KODIM Kabupaten Merauke untuk mengkoordinasikan data terkait pencetakan sawah. 

Wilayah UPSUS Padi, Jagung dan Kedelai (PAJALE) Propinsi Papua saat ini berada dibawah koordinasi Ketua Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa yang meliputi Jayapura, Merauke, Nabire, Mimika dan Keerom. Menurut Dr. Ir. Syaifuddin, MP,  Merauke merupakan lumbung pangan Papua dan akan menjadi salah satu daerah lumbung pangan Nasional kedepan.

" Kita secara rutin dan berkala akan memantau terus proses penambahan LTT dan seluruh perkembangan yang ada. Bahkan kami akan mengadakan rapat koordinasi untuk wilayah yang kami rencanakan di pertengahan Oktober dengan mengundang Dinas Pertanian, Badan Pusat Statistik (BPS) dan TNI baik Propinsi maupun Kabupaten,"  ungkap Kepala STPP Gowa ini.

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.