Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Tewasnya pria bertato yang bernama lengkap Ivan Derek (30) di Kelurahan Girian Indah kompleks lorong paving mengegerkan warga sekitar, Sabtu (21-10-2017).


Pria bertato batik ditemukan tewas tertelungkup dengan sebuah luka di dadah sebelah kiri yang diduga akibat penganiayaan menggunakan senjata tajam.

Dari keterangan saksi Rolan Salipada (20) menjelaskan awalnya ia besama teman Rendy Oba (20) sedanga berada di sebuah acara diwilaya Kakenturan, pada saat itu juga melihat status korban di facebook sedang berada di acara komleks SMP 12.

"Tak selang beberapa lama saya bersama teman menggunakan sepeda motor dengan niat menghampiri korban di Kompleks SMP 12, pada saat dilokasi, melewati lorong paving perum dan melihat sosok orang dalam posisi tertelungkup serta terdapat gumpalan darah, saya bersama teman memeriksa dan ternyata lelaki yang di temukan korban Ivan sudah dalam keadaan tidak bernafas," jelasnya.

Mendengar kejadian tersebut, satuan Reskrim Polres Bitung besama Polsek Matuari langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Matuari Kompol Ferry Manopo mengungkapkan kasus ini sudah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk mengungkap identitas pelaku.

"Pelaku sudah kita kantongi dan sementara dalam pengejaran tim buser," singkatnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor       : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.