Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmong Timur,Suarapembaharu.com -Keluhan warga desa Bai, kecamatan Nuangan, kabupaten Bolmong Timur langsung ditanggapi bupati Sehan Landjar.

Warga yang merasa kecewa dengan kualitas lampu jalan Solar Cell yang dipasang dengan menggunakan anggaran dana desa ini tidak sesuai dengan kondisi daerah.

Menurut Eyang, sapaan akrab bupati dua periode ini, Sangadi atau Kades harus paham mempergunakan dana desa. Jangan sampai langgar aturan yang akan berimbas ke persoalan hukum.

Menurutnya lagi, temuan Inspektorat Daerah bahwa ada selisih 5 juta pada pengadaan Solar Cell tahap pertama itu sangat riskan.

"Maka saya sampaikan, kepada Sangadi, harus lebih teliti di dalam membeli sesuatu. Jika tidak mengerti ditanya, jangan sok pintar," tegas pria yang juga adalah Ketua DPW PAN Sulut ini, Jum'at (20-10-2017)

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Ket foto: (ist) Sehan Landjar Bupati Boltim

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.