Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -"Penyakit" PLN dengan  lakukan pemadaman dengan rentang waktu panjang dan berulang kembali terjadi di Kota Bitung. Hari ini, Jum'at (06-10-2017) perusahaan listrik negara ini sudah melakukan pemadaman sebanyak tiga kali. Yang pertama pada Pukul 05:00 Wita subuh, kemudian menyala sekitar Pukul 17:30 wita. Belum juga genap dua jam, kembali listrik padam sekitar Pukul 18:40 Wita hingga saat ini.

Warga kota Bitung pun kesal dan menyampaikan uneg uneg mereka dengan memposting status di media sosial facebook. Bahkan, saking kesalnya, warga mempertanyakan status PLN apakah perusahaan listrik negara atau kah perusahaan lilin negara.

" Ini PLN perusahaan listrik atau perusahaan lilin. So tiga kali doe da mati satu hari ini. Nyanda profesional sekali, " jelas Agnes salah satu warga Girian. Begitupun dengan Iren warga Manembo nembo yang kesal karena aksi pemadaman yang dilakukan PLN ini dinilainya sangat merugikan pelanggan.

" Kita pelanggan yang sangat dirugikan, sudah rugi bayar tagihan mahal, barang elektronik kita pun sering rusak akibat pemadaman yang tak pakai aturan ini, " jelasnya dengan nada tinggi.

Saat berita ini dipublish pun, listrik diwilayah barat kota Bitung kembali padam.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.