Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Kepolisian Resor Bitung melaksanakan Apel Gelar Pasukan  dalam rangka Operasi  Kepolisian Terpusat Zebra Samrat 2017 dengan tema “Penegakan Hukum Dan Meningkatkan Kesadaran Serta Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas”.


Apel Gelar Pasukan tersebut di pimpin oleh Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, yang bertempat di Halaman Mako Polres Bitung, Rabu (01-11-2017).

Dalam kegiatan gelar pasukan tersebut juga dilakukan penyematan pita operasi kepada perwakilan peserta apel, sebagai tanda bahwa operasi Zebra ini sudah dimulai. 

Operasi ini akan dimulai pada tanggal 01 November 2017 sampai dengan tanggal 14 November 2017.

Dalam sambutan Kapolres Bitung Philemon Ginting mengatakan guna mengatasi permasalahan lalu lintas tersebut, perlu dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas dengan memberdayakan seluruh stakeholder, supaya dapat di ambil langkah yang komprehensif dan menyelesaikan permasalahan lalu lintas dengan tuntas. 

"Oleh sebab itu di perlukan koordinasi bersama instansi pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara kamseltibcar lantas, sehingga tercipta keterpaduan langkah yang dapat menunjang pelaksanaan tugas," jelasnya.

Upacara gelar pasukan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 1310 Bitung Letkol inf. Denden Hendayana, Perwakilan Yonmarhanlan VIII Bitung Kapten Marinir David Sanewe, Wakil Ketua DPRD Kota Bitung Joel Jerry Lengkong, Perwakilan Kejaksaan Negeri Bitung Andi Alam dan Kasat Pol PP Adrie Supit serta Ketua Senkom Mitra Polri Bitung Brilyan.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.