Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Kematian Aliyah Ramadhani (4), Senin (2-10-2017) bocah yang diduga tenggelam di kolam renang Sky Pool Hotel Clarion Jalan AP Pettarani Makassar ternyata menyisahkan satu tanda tanya. Apa itu?, pertanyaannya adalah siapa sosok dibalik pengambilan gambar detik detik tenggelamnya bocah yang tinggal di jalan Tinumbu Kota Makassar tersebut.

Dari gambar yang beredar di media sosial, baik itu dalam bentuk video, maupun dalam bentuk foto, ditengarai diambil dari dalam sebuah kamar di hotel tersebut. Anehnya, sosok misterius itu justru hanya asyik mengambil momen "maut" itu tanpa ada upaya untuk menghentikannya.

Sampai saat ini, belum diketahui siapa sosok misterius yang mengambil beberapa angle video dan foto detik detik tenggelamnya Aliyah tersebut. Namun, pro kontra di medsos, khususnya pengguna facebook menyesalkan aksi oknum tersebut.

" Harusnya dia itu bukan merekam, tapi segera bertindak paling tidak buka jendela kamar dan teriak atau telpon resepsionis dan sampaikan jika ada hal seperti itu, " jelas salah satu warganet bernama Kisman, Rabu (4-10-2017).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.