Suara Pembaharu ideas 2017

Manado,Suarapembaharu.com -Surat edaran aksi demo yang akan dilaksanakan oleh Kerukunan  Basis Sopir Sopir Angkutan Kota menjadi perbincangan hangat warganet, Sabtu (21-10-2017).

Aksi demo tersebut, sesuai surat edaran yang dimaksud rencananya akan digelar pada hari, Senin (23-10-2017) dan tujuannya agar angkutan berbasis online di kota Manado ditutup.

Rencana aksi itupun akhirnya menjadi perbincangan dimedia sosial. Sejumlah warganet mengaku tidak sepakat dengan tujuan aksi tersebut. Karena menurut mereka, keberadaan transportasi berbasis online di ibukota Sulawesi Utara itu sangat membantu mobilitas warga pengguna jasa transportasi umum.

" Kita da kuliah hamil smpe 9 bulan dari poli 4x nae ooto kog plang musti b jalang 500 meter maso perum bkang main kita p sabar lengkali krang singgah s pos istraht panas matahari. Serta da gokar kita aman smpe d muka rmah," tulis Okta Samy Wahab dikolom komentar disalah satu postingan terkait rencana aksi tersebut.

Namun, yang lain menanggapi dengan bijak, bahwa aksi itu adalah bentuk upaya mencari keadilan oleh para sopi angkot yang ada di kota Manado.

" Sbnarnya mksud tukang angkot mereka hnya mencari keadilan,, bagi orang awam,, mereka hnya melihat dri sudut pandang kenyamanan,, bahwa transportasi online jauh lbh nyaman,,

Tp klau dri sudut pandang sopir angkot,, beda cara pandang mereka,, mereka melihat dri sudut pandang bahwa pemerintah tdk adil, " tulis warganet lainnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Ket foto : (ist) Surat edaran rencana aksi demo sopir angkot Manado

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.