Suara Pembaharu ideas 2017

Talaud, Suarapembaharu.com - Pemuda harus memiliki jiwa petarung. Kalimat ini disampaikan oleh ketua DPK PKPI kabupaten Kepulauan Talaud yang juga adalah anggota DPRD kabupaten Kepulauan Talaud Meike Manganguwi, Sabtu (28-10-2017).

Meike yang dikenal sebagai satu satunya politisi perempuan yang bisa duduk diparlemen diwilayah paling utara Indonesia itu pada pemilu 2014 silam,  untuk mengingatkan para pemuda dimomen Hari Sumpah Pemuda 2017 tahun ini. Karena, menurutnya jika pemuda lemah, maka negara juga dipastikan akan ikut lemah. Begitupun dalam lingkup daerah seperti Talaud.

" Pemuda adalah ujung tombak kekuatan sebuah negara, kapan pemuda lemah, maka negara dipastikan tidak akan bisa maju, begitupun untuk Talaud,  pemuda Talaud harus tangguh untuk hadapi tantangan perkembangan zaman kedepan, "
(Foto ist)  Meike Manganguwi, Anggota 
ungkap perempuan yang dikenal menjadi salah satu yang menjadi perhatian sejumlah bakal calon bupati pada pilkada 2018 didaerah tersebut.

Reporter : Ikselson Gahagho
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.