Suara Pembaharu ideas 2017

Talaud, Suarapembaharu.com -Dunia politik di kabupaten Kepulauan Talaud sudah tak asing lagi dengan politisi satu ini, nama lengkapnya Meike Feibe Manganguwi, Ama.Ts, anggota DPRD kabupaten Kepulauan Talaud periode 2014-2019 ini adalah sosok yang low profile.

Karir politiknya bermula ketika, istri Rudy Aimbu ini maju pada pemilihan legislatif tahun 2014 silam dari dearah pemilihan (Dapil) III Pulau Kabaruan dan Pulau Salibabu, sosok wanita pekerja keras ini pun sukses melenggang ke parlemen melalui Partai  Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Punya motto dalam politik, musuh musuhmu tidak akan menyakitimu, tapi teman temanmu akan melenyapkanmu itu merupakan satu dari beberapa gelintir srikandi Porodisa yang punya kans untuk menjadi bupati atau wakil bupati Kepulauan Talaud periode 2018-2023.

Ibu dari Reyne N Aimbu dan Hilkya H Aimbu ini, kini merupakan Ketua DPK PKPI kabupaten Kepulauan Talaud ini mengaku siap membesarkan partai yang dipimpinnya kedepan.

" Sebagai ketua partai, saya harus siap untuk membesarkan PKPI di kabupaten Kepulauan Talaud. Dari awalnya dua kursi di DPRD, bisa saja jadi tiga kursi pada pemilu berikutnya. Sedangkan untuk pilkada tahun depan, PKPI pasti punya strategi khusus, kita tunggu saja tanggal mainnya, " jelasnya saat berbincang dengan awak media ini, Kamis (12-10-2017).

Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.