Suara Pembaharu ideas 2017

Gowa,Suarapembaharu.com-Guna memaksimalkan potensi yang ada, Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa mengirimkan 2 orang staf untuk mengikuti pelatihan Public Speaking, MC dan Presenter pada Deny Azis yang juga penyiar senior dari TVRI Makassar. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini diikuti oleh Muzakkir Azis, S.ST dan Andi Triana, S.ST.

Ketua STPP Gowa, Dr. Ir. Syaifuddin, MP mengatakan bahwa ini merupakan pengembangan SDM terkait MC dan Keprotokoleran selain itu untuk memaksimalkan potensi yang ada sebab kedua staf ini sudah sering tampil dikegiatan resmi STPP Gowa, kami ingin mereka lebih baik lagi setelah mengikuti pelatihan ini.

Deny Azis, sebagai instruktur pelatihan mengatakan saat ini banyak sekali pembawa acara/MC disetiap kegiatan, namun hanya sedikit yang menguasai ilmu Public Speaking dengan baik.

" hanya sedikit yang mengerti rambu-rambu pembawa acara dan juga hanya sedikit yang mengerti etika diatas panggung, akhirnya kehadiran mereka hanya sekedar pelengkap saja," Ujar Deny Azis. 

Reporter: Andreow
Editor: Arham Licin

Ket foto : (ist)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.