Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suatapembaharu.com -Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara Ke-9 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Kabupaten Minahasa dinilai sukses. 21 cabang olahraga dan 15 kontingen dari seluruh kabupaten kota se Sulut.

Suksesnya ajang dua tahunan ini tak lepas dari tangan dingin sosok Jantje Wowiling Sajow (JWS) yang juga adalah bupati Minahasa ini.

Diacara penutupan porprov IX tahun 2017, JWS menyampaikan ungkapan syukur karena bisa melaksanakan kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat yang sudah menyambut Porprov ini, khususnya bagi masyarakat yang bersedia memberikan tempat tinggal bagi kontingen-kontingen yang ikut serta.

"Yang utama kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang sudah memberikan waktu yang baik cuaca yang baik sehingga kita dapat menyelenggarakan perhelatan ini dengan baik. Juga yang luar biasa kinerja dari panitia dari setiap Cabor yang sudah berusaha sebaik mungkin, juga saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat yang sudah menerima baik perhelatan ini khususnya masyarakat yang sudah bersedia memberikan tempat tinggal untuk para atlet dari kontingen-kontingen yang ada,"  tuturnya.

JWS juga menyampaikan bahwa hasil dari Porprov ini khususnya untuk Minahasa yang berada pada posisi ke dua terbanyak memperoleh medali adalah pencapaian yang sama sekali diluar target yang diharapkan. Sosok yang dikenal dekat dengan insan pers ini juga membeberkan bahwa nantinya pada Porprov X Bitung tahun 2019, Minahasa akan menargetkan juara umum yang akan direbut dari tangan Kota Manado.

" Tahun 2019, pada Porprov di kota Bitung, kita targetkan juara umum dan akan kita rebut dari tangan kota Manado, " ungkapnya.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.