Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com -Senin 02 Oktober 2017, sekitar pukul 09.50 Wita menjadi hari naas bagi Aliya Ramadhani (4), gadis kecil yang tinggal di Jalan Tinumbu Lorong 142 Kota Makassar ini ditemukan tewas didalam kolam renang Sky Garden & Pool lt 6  hotel Clarion Makassar.

Kejadian ini berawal pada saat keluarga korban check in di Sky Pool (kolam renang), kemudian korban bersama pamannya masing-masing turun ke kolam renang, korban turun ke kolam Yakusi (kolam renang Baby,Red) sedangkan pamannya turun di kolam dewasa sementara keluarga lainnya berada di meja pinggir kolam.

Tak lama kemudian, Paman korban naik dari kolam dan melihat ke arah kolam renang baby, namun tidak melihat lagi korban disana, kemudian Paman korban bersama keluarga mencari korban dan tak lama kemudian paman korban melihat gadis cilik itu sudah terapung di kolam dewasa, selanjutnya Paman korban langsung mengangkat korban dari kolam, kemudian oleh petugas Sky Pool diberikan pertolongan dengan cara memberikan nafas buatan, namun korban sudah tidak sadarkan diri.

Selanjutnya korban dibawa ke RS. Faisal, namun setibanya di rumah sakit Faisal, pihak medis menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

Informasi yang dirangkum media ini tak ada saksi mata yang melihat saat korban terjatuh di kolam dewasa.

Pihak hotel pun  terkesan menutupi kasus tersebut agar tidak diketahui oleh media.


Reporter : Andreow Reza

Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.