Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmong Timur, Suarapembaharu.com -Kepala Dinas Kesehatan dan TIM Gerak Cepat (TGC) tetap menggelar kegiatan yang bertempat di desa Kokapoi Induk, Kecamatan Mooat, Minggu (01-10-2017).

Tim Dinas Kesehatan Bolaang Mongondow Timur & Puskesmas Mooat melaksanakan bakti sosial yang di khususkan untuk meningkatkan derajat kesehatan, terutama bagi desa yang agak jauh dari pusat pemerintahan kecamatan.

Seperti yang di ungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Eko R. Marsidi, SKM. MM.

"Kegiatan ini memang sering di laksanakan oleh Dinas Kesehatan. Dan setiap kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat kami melibatkan TIM agar kegiatan tersebut tepat manfaatnya ke masyarakat," jelasnya.

Seperti yang terpantau media ini, Tim Gerak Cepat kali ini terdiri dari 2 kepala bidang, antara lain Kabid P2 & PL dan Kabid Yankes dan Farmasi, Kepala Seksi P2, Surveilens dan Imunisasi, Kepala Puskesmas Mooat, serta beberapa anggota team gerak cepat (TGC) Dinkes Boltim.

Aparat dan masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut dan berharap kegiatan ini berkelanjutan.

" kami berharap kegiatan seperti ini dilakukan secara berkelanjutan, " ujar salah satu Tokoh Agama Desa Kokapoi dan Sangadi Kokapoi Induk, Charles Kumendong mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan tersebut.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.