Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmong Timur, Suarapembaharu.com -Pilkada serentak dibeberapa daerah akan bergulir 2018, calon Bupati, Walikota maupun Wakil berbondong-bondong mencari dukungan  partai politik.

Seperti yang dilakukan tiga calon Bupati yakni Mecky Onibala (Minahasa), Jainudin Damopolii (Kota Kotamobagu) dan Telly Tjanggulung (Minahasa Tenggara). Ketiganya menemui Sehan Landjar di Rumah Dinas Bupati di Togit, kecamatan Tutuyan, kabupaten Bolmong Timur, tentunya kapasitas selaku ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara.

Telly yang dikenal dengan T2 tiba dengan mengenakan pakaian hitam hampir  bersamaan dengan Jainudin Wakil Walikota Kotamobagu  memakai kemeja putih. Hanya selisih sekitar beberapa menit saja.

Pertemuan itu berlangsung beberapa jam, Jainudin terlebih dahulu keluar, sekitar Pukul 14.00 Wita.

"Saya datang kesini hanya untuk melaporkan perkembangan partai di Kotamobagu kepada Ketua DPW Sulut," ujar Jainudin Damopolii saat diwawancarai sejumlah awak media.

Menurutnya, surat rekomendasi untuk calon Walikota pada pilkada kota Kotamobagu yang santer diberitakan bahwa sudah berada ditangan Tatong Bara itu hanya isu.

" Belum ada surat keputusan resmi dari DPP PAN terkait siapa yang akan diusung untuk calon Walikota Kotamobagu pada pilkada nanti, " jelasnya lagi.

Tak lama kemudian Mecky Onibala juga tiba dikediaman bupati dua periode itu. Karena datang terlambat, Onibala pun rela antri untuk menunggu giliran bertemu dengan Eyang, sapaan akrab ketua DPW PAN itu. Saat menunggu giliran, Onibala menjelaskan maksud kedatangannya dihadapan awak media.

"Saya datang kesini tujuannya meminta dukungan ketua DPW PAN Sehan Landjar untuk pilkada Minahasa, khususnya untuk bisa meraup suara pemilih yang berdomisili di kampung Jawa Tondano, " ungkapnya.

Sedangkan Sehan Landjar,usai pertemuan mengatakan, bahwa ketiga politisi tersebut datang hanya melakukan silaturahim serta meminta dukungan, karena ingin bertarung pada 2018.

"Mereka datang berkunjung, maka saya harus terima. Soal pembicaraan politik itu biasa. Siapapun datang dan meminta dukungan pasti diberikan," ujarnya dengan santai.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.