Suara Pembaharu ideas 2017

Gowa,Suarapembaharu.com-Tim Monitoring dan Evaluasi (MONEV) kegiatan Pendampingan dan Pengawalan petani yang bersumber dari APBN-P 2017  berkunjung ke Lokasi Pendampingan Mahasiswa STPP Gowa di Kabupaten Takalar, Rabu (18-10-2017) Kemarin.

Seperti yang kita ketahui bahwa Mahasiswa sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa sejak 1 Oktober 2017 hingga 30 November 2017 berada dilapangan untuk mendampingi Petani. Mereka tersebar di 13 Kabupaten di Sulawesi Selatan untuk mendampingi petani.

Mahasiswa STPP Gowa akan berada dilapangan selama dua bulan  untuk mendampingi petani dan bertugas mengawal komoditas tanaman pangan (kedelai), perkebunan (kakao dan kopi), peternakan (sapi/SIWAB), dan hortikultura (cabai, bawang merah dan mangga).

Tim Monev yang berasal dari Pusat Pendidikan Pertanian Maryaniwati dan  Winarmi didampingi Dr. Ir. Kartika Ekasari Z, M.Si berkunjung Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Takalar dan langsung menuju lokasi pendampingan Mahasiswa di Desa Laikang.

Selain bertemu mahasiswa dan PPL, Tim MONEV juga berkesempatan bertemu Petani yang pada kesempatan tersebut menyatakan kesiapan mereka untuk mensukseskan program pemerintah dalam mewujudkan swasembada kedelai.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Ket foto: (ist) tim monev bersama mahasiswa STPP Gowa i Takalar

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.