Suara Pembaharu ideas 2017

Gowa, Suarapembaharu.com - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) SEKMA STPP Gowa untuk kali pertama tampil dan memeriahkan Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 di Monumen Mandala, Sabtu, 28 Oktober 2017.
(Foto ist) pengurus UKM Seni Kreasi Mahasiswa STPP Gowa


Salah satu Pengurus UKM Seni Kreasi Mahasiswa (SEKMA) STPP Gowa, Al Animul mengungkapkan kebahagiaannya ketika ikut serta memeriahkan kegiatan ini.


"Kami turut serta dalam kegiatan ini bukan untuk mengejar predikat juara tapi semata-mata hanya untuk mencari tempat untuk mengekspresikan diri, selain itu kami ingin memperkenalkan UKM kami kepada masyarakat bahwa di STPP Gowa juga punya wadah untuk menyalurkan hobi dibidang seni, " ungkapnya.


UKM yang dipimpin oleh Adnan, mahasiswa tingkat akhir ini menampilkan aksi musikalisasi puisi dan orasi yang bertemakan sumpah pemuda, ini senada dengan tema hari ini yaitu Hari Sumpah Pemuda

Reporter : Andreow Reza
Editor :Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.