Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com-Koordinator Nasional JPPR, Sunanto menyambangi kantor Bawaslu Sulut dalam rangka mengisi materi Focus Group Discussion Indeks Kerawanan Pemilu (IKP) untuk pilkada di 6 kabupaten/kota yang akan dilaksanakan di Sulawesi Utara, Sabtu (14-10-2017).

Cak Nanto sapaan akrab Kornas JPPR ini menguraikan berbagai kerawanan pilkada yang sering terjadi, mulai dari data pemutakhiran, data pemilih, penyediaan akses ke TPS untuk pemilih berkebutuhan khusus, money politic dan lainnya.

Cak Nanto juga meminta kepada pimpinan Panwaslu Kabupaten/Kota yang hadir dalam FGD untuk mengisi form dan memprediksi kemungkinan kerawanan yang mungkin terjadi nantinya lewat berbagai problem pilkada yang dilaksanakan sebelumnya.

" Pimpinan Panwaslu harus bisa memprediksi kerawanan yang kemungkinan terjadi nanti melalui berbagai permasalahan pada pilkada sebelumnya, " ujar Cak Nanto.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.