Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Pembangunan puluhan unit rumah yang merupakan Program nawacita Joko Widodo yang dikabarkan mangkrak di Kota Bitung ternyata tekendala dengan masalah pencairan dana.

salah satu bangunan rumah yang tidak dilanjukan

Lewat Manager Oprational PT Raron Jerry Lumandung menjelaskan, kendala yang kami hadapi masalah pencairan 30% dari pemerintah pusat.

"Selama ini kami menggunakan dana perusahan sambil menunggu pencairan," katanya.

Untuk itu kata dia, di Kota Bitung hanya 4 unit yang baru selesai, dan ada 56 unit rumah yang masih terkatung-katung dalam proses pembangunan.

"Namun, kami sudah dapat kepastian dari pusat bahwa minggu ini anggran sebesar 30% sudah bisa dicairkan, yang pasti plan minggu dapan akan kami lanjutkan pembagunan," jelasnya saat dikonfirmasi, Rabu (11-10-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.