Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa,Suarapembaharu.com -Kegiatan besar kembali mengunjungi tanah toar lumimuut, kali ini perhelatan PGN Livoli Divisi I yang hadir dan dipastikan akan menarik perhatian yang sangat besar dari masyarakat. Pehelatan yang baru kali ini di adakan di luar pulau Jawa ini, sedianya mengikut sertakan 36 tim unggulan dari seluruh Indonesia yang terbagi dari 23 Tim Putra dan 13 Tim putri.

Kapolda Sulut Irjend.Pol Drs. Bambang Waksito yang dalam kesempatan ini di wakili oleh Wakapolda Brigjen Pol Drs. Johny Asadoma, M.Hum. membuka perhelatan ini dan dalam sambutannya mangatakan bahwa olahraga adalah hal yang sangat berkaitan dengan kata sportivitas.

"Olahraga mempunyai sifat yang mempersatukan dalam setiap pertandingan, olahragawan dituntut untuk sportiv. Jadi mari kita sukseskan perhelatan ini serta saya menyampaikan selamat dan sukses dalam bertanding, Tuhan memberkati kita semua dalam ajang ini," tutur jenderal bintang satu itu.


Dalam acara pembukaan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) mendahuluianya dengan laporan. Kemudian dalam sambutannya JWS yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Pengurus Provinsi PBVSI Sulawesi Utara ini, menyatakan rasa syukurnya karena kegiatan ini dapat dilaksanakan.

"Kami bersyukur dan ini menjadi kebanggaan bagi kami karena kami bisa dipercayakan untuk menjadi tuan rumah. Dan dalam sejarah bola voli tercatat jumlah peserta terbanyak yang mengikuti, adalah pada kesempatan ini yakni 23 Putra dan 13 tim putri," kata JWS yang ramai dibicarakan akan bersanding dengan JRK dalam Pilkada mendatang.

JWS juga menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Minahasa akan memberikan dana kompensasi yang adalah bentuk penghargaan pemerintah Minahasa kepada semua Tim yang sudah turut serta

"Semoga hari ini menjadi momentum untuk kebangkitan Voli Sulut maupun seluruh Indonesia. Maka kami dari pemerintah kabupaten Minahasa akan memberikan Rp. 25 juta sebagai penghargaan kepada semua yang sudah mengikuti kompetisi ini. Saya berterima kasih kepada tim ,official, atlit dan supporter bahkan masyarakat yang menyambut baik kegiatan ini. Mari kita rebut kemenangan dengan sportiv," tutup JWS.

Acara ini juga di hadiri oleh Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK, Dandim 1310 Letkol Inf Joubert Nixen, STh, Kadis Dispora Siby Sengke, Kabag Humas dan Protokol Minahasa Moudy L Pangerapan, MAP, Atlit, Official, supporter serta masyarakat Minahasa yang terlihat tak sabar menantikan laga pembuka.

Reporter : Riedel Memah
Editor :Arham Licin

Ket foto: (Ist) Pembukaan LIVOLI divisi I

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.