Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com - Hari ini pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa yang dikomandoi oleh Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si. (JWS) mengadakan rapat dinas jajaran pemerintah yang dilaksanakan di ruang sidang kantor bupati Minahasa, Rabu 29 November 2017.

Dalam rapat dinas ini pemkab Minahasa membahas beberapa hal diantaranya pengesahan APBD 2018, pembahasan mengenai dana sisa Anggaran dan beberapa hal penting yang disampaikan dalam rangka menyambut Natal 2017 mendatang.

Dalam sambutannya Bupati JWS menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja keras semua pihak hingga dalam rapat ini bisa disahkannya APBD 2018 dan memberikan pesan-pesan selaku Bupati yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya diperiode kepemimpinan 2013-2018.

"Selaku Bupati saya berterima kasih dan bersyukur karena dimana lewat pertemuan ini APBD 2018 sudah bisa disahkan, itu semua berkat usaha dari kita semua. Saya juga berpesan untuk semua SKPD-SKPD yang ada agar bisa memanfaatkan dengan baik dana yang tersisa" ucap JWS yang senter didengar akan maju dalam Pilkada Minahasa 2018 mendatang.
(sumber fo

Selanjutnya beliau juga menyampaikan beberapa edaran yang diterima yang diedaekan oleh Gubernur Sulaweai Utara Olly Dondokambey, SE.

Dalam edaran ini disampaikan penyampaian bahwa dalam menyambut natal 25 Desember 2017 mendatang pemerintah dalam hal ini setiap instansi atau SKPD wajib memasang Lampu natal dirumah-rumah.

"Untuk menyambut natal, saya juga  menyampaikan edaran gubernur, untuk memasang lampu natal di setiap instansi atau SKPD, saya meminta dukungan, bantuan dan kerjasama kita semua terutama PNS untuk memasang lampu natal di rumah-rumah" lanjut calon petahan yang digembar gemborkan akan menjadi salah satu calon kuat dalm perebutan kursi orang nomor satu di Minahasa

Diketahui juga akan ada beberapa kegiatan lainnya salah satunya lewat edaran Gubernur ini akan ada kegiatan-kegiatan dalam rangka menyambut hari raya Natal seperti halnya dengan kegiatan yang bertakjuk Safari Natal.

"Hari senin tanggal 4 Desember 2017, akan dilaksanakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun Guru sekaligus dengan apel KORPRI di lapangan Sam Ratulangi, dilanjutkan dengan Natal PGRI di GMIM Sentrum Tondano. Kemudian jam 7 Malam akan ada Safari Natal Provinsi di GPDI Pusat Tondano" lanjut bupati JWS sembari mengajak semua pihak untuk saling menipang dan bisa mengambil bagian dalam kegiatan ini.

Dalam Rapat Dinas Jajaran Pemerintah ini juga terlihat hadir, Asisten pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat (Kesra) Dr. Denny Mangala, M.Si, Kepala bagan Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa Moudy Leonard Pangerapan, MAP. Serta jajaran pemerintah kabupaten Minahasa.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.