Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com -Kasus tabrak lari kembali terjadi dan menewaskan Rilke Kumolontang (31)di Desa Noongan, kecamatan Langowan Barat, kabupaten Minahasa, Jum'at (03-11-2017).

Menurut keterangan salah satu warga Alvi Runtu yang berada di Tempat Kejadian Perkara, kronologi kejadian  ini bermula saat Korban bersama Selvi Memah berjalan menuju rumah duka keluarga Pai Singon dengan tujuan Korban aakan memimpin ibadah malam penghiburan.
(foto ist) korban sebelum dilarikan ke RSUP Kandouw Manado

"Rilke bersama ibu Sel berjalan menuju ke rumah duka karena Rilke akan memimpin ibadah malam penghiburan itu sekitar jam 6:30 malam. Kemudian belum lama kami saling menyapa tiba-tiba terdengar suara benturan yang keras, kemudian saat kami melihat ke arah suara keras tersebut berasal ternyata korban sudah tergeletak tidak sadarkan diri itupun kami mengetahuinya setelah mendengar ibu Sel yang langsung berteriak," Ucap Alvi salah satu rekan Korban di organisasi Muda Mudi Kampung Belanda.

Diketahui juga Korban sempat dilarikan ke RSUD Noongan setelah mendapat penangan dari pihak rumah sakit, kemudian pada pukul 22:05 Wita korban dirujuk ke RSUP Prof. Kandow Malalayang dan dinyatakan korban telah tutup usia oleh pihak Dokter pada, Sabtu (04-11-2017).

korban diduga ditabrak oleh kendaraan roda empat. Dan saat ini pihak kepolisian masih menelusuri kendaraan misterius tersebut.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.