Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com -  Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulut gelar Kongres luar biasa, Rabu (29-11-2017). Dalam pembahasan tersebut, Ketua Minahasa Tenggara Agus Wawu menyampaikan, akan segera di buka pendaftaran calon ketua, wakil ketua dan SO.

(sumber foto Suarapembaharu) Kongres Luar Biasa Asprov Sulut

 "Sekarang sudah dibuka pendaftaraan untuk ketua, wakil ketua dan SO. Sekarang sudah ada 37 peserta dan itu tidak bisa ditambahkan lagi. Kemungkinan akan berkurang jika persyaratannya tidak terpenuhi. Persyaratan yang harus disiapkan adalah Pas Foto 4x6 sebanyak 4 lembar, Kurikulum Vitae, Foto Copy KTP, SKCK, dan surat dari pengadilan setempat," jelasnya.


Selain itu Agus Wawu menambahkan bahwa  calon  harus ada pengalaman selama 5 tahun dan mendapat dukungan dari Asosiasi PSSI setempat dan harus warga Asli Sulut.

Diketahui, pendaftaran calon ketua, wakil ketua dan SO beberapa hari kedepan.  Acara jumpa pers tersebut turut dihadiri Boyke Paparang PSSI cabang Sangihe, Otto Rondonuwu Persma Manado, Agus Wawu PSSI Minahasa Tenggara dan Imran Tagela PSSI Manado.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.