Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com - Pemerintah kabupaten Minahasa kembali menerima tamu , kali ini dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia,  Rabu (01-11-2017).

Sekda Minahasa Jeffry Robby Korengkeng, SH. MSi yang menyambut kedatangan rombongan tim dari BPK RI yang berkunjung di Kantor Bupati Kabupaten Minahasa di Tondano dalam kunjungan ini, tim BPK RI yang kali ini dibawa pimpinan Ketua Tim Pemeriksa BPK  Bagus Indra Sinandi mengadakan rapat bersama dengan pemerintah Kabupaten Minahasa besarta Para Camat yang ada di dalam jajaran Pemkab Minahasa.
(Foto ist) JRK saat menerima tim BPK RI dikantor Bupati Minahasa

Dalam kunjungan BPK RI, Sekda Minahasa mengatakan bahwa semua pihak seperti para Camat dan para Hukum Tua harus bekerjasama dengan BPK RI karena Tugas yang di emban oleh BPK sangatlah penting.

"Saya menyambut baik kedatangan tim dari BPK RI ini dan saya menghimbau kepada semua Camat dan Hukum tua yang ada di kabupaten Minahasa untuk bekerjasama dengan tim BPK karena tugas mereka sangatlah penting. Para camat dan hukum tua harus memperhatikan aturan yang ada, implikasi pembangunan dana desa dan pembangunan kawasan pedesaan harus dirasakan oleh masyarakat" ujar JRK sapaan akrab dari Sekda Minahasa.

Sementara saat ditemui awak media tim BPK menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan mereka di tanah Toar Lumimuut ini.

"Tujuan pemeriksaan ini adalah pemeriksaan terperinci terhadap kinerja pembangunan dana desa dan pembangunan kawasan pedesaan," ujar ketua tim Bagus.

Diketahui kunjungan dan proses pemeriksaan ini akan berlangsung selama 30 hari. Dalam pertemuan ini juga dihadiri oleh Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Djefry Sumendap Sajow, SH. Perwakilan dari inspektorat, Perwakilan dari Badan Keuangan dan Aset Daerah, camat se Kabupaten Minahasa.

Reporter : Riedel Memah 
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.