Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmong Utara, Suarapembaharu.com - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi menerima Piagam Penghargaan Menteri Keuangan RI yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendahraaan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sulaimansyah yang bertempat di Gedung Keuangan Negara (GKN) Manado,Kamis (24/11/2017).
(sumber foto Humas Bolmut) Bupati


Kepala Kanwil  menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati Bolmut di Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Sulut yang diharapkan dapat lebih memperkuat sinergitas antara Pemerintah Daerah Bolmut dengan Kementerian Keuangan.

Lebih lanjut, dijelaskan kedudukan dan peranan Ditjen Perbendaharaan dalam hal pembinaan pengelolaan keuangan daerah. Dimana jika diperlukan pihaknya dapat memberikan bimbingan teknis untuk menyegarkan kembali pengetahuan teknis pegawai atau staf terkait. Kanwil Ditjen Perbendaharaan membuka media sharing knowlage dalam bentuk FGD dan kegiatan sejenis termasuk bimbingan teknis.

Sementara itu, Bupati Bolmut menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Menteri Keuangan RI. Hal ini merupakan cambuk untuk pemerintah Daerah dalam melaksanakan pengelolaan keuangan dengan baik ke depannya.

" Hasil ini merupakan bukti kinerja seluruh jajaran aparatur dengan dukungan masyarakat Bolmut yang telah mampu melakukan perbaikan pengelolaan keuangan daerah, dimana sebelumnya pencapaian tertinggi hanya meraih predikat WDP, "jelas Depri.

Untuk itu, Bupati Bolmut akan terus berkomitmen untuk mempertahankan capaian tersebut dimasa akan datang dan meminta kepada Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut untuk dapat terlibat langsung dalam melakukan pembinaan pengelolaan keuangan di Kabupaten Bolmut.

Reporter :Saddam Alamri
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.