Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com  - Seringnya didapati perangkat di kelurahan berlaku tak pantas terhadap warga, menjadi perhatian Camat Tuminting Danny Kumayas.

Menurut Danny, laporan yang dimaksud adalah jika warga menemukan ada Lurah atau perangkat dibawahnya yang masih meminta uang dalam pengurusan administrasi kependudukan, seperti surat pengantar.

(foto Laks) Danny Kumayas, Camat Tuminting 

" Jika ada Lurah dan Pala yang masih minta uang administrasi atau Pungli (Pungutan Liar) lapor saya, saya selalu terbuka. Handphone saya selalu aktif selama 1x24 jam," tuturnya, Senin (20-11-2017).


Danny menambahkan, jika ada bawahannya yang ketahuan melakukan hal tak terpuji seperti yang dia maksud, maka sanksinya pasti akan dicopot.


 "Jika ketahuan, Akan saya copot, Kecuali ASN itu harus saya konfirmasi ke atasan, namun setidaknya ruang kerjanya akan saya persempit sampai dia dipindahkan," tegasnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.