Suara Pembaharu ideas 2017

Jakarta, Suarapembaharu.com -Ancaman yang di keluarkan oleh Sekjend Gerakan Nusantara Berkemajuan, yang juga mantan aktivis remaja Muhammadiyah‎‎, Bobi Febrian yang menyebut bahwa langkah Amirullah Hidayat yang membawa nama kader Muhammadiyah saat ‎mengkritik reklamasi telah merusak nama persyarikatan dan bila Amirullah Hidayat terus melakukan hal tersebut  maka dirinya akan mengambil tindakan keras. Ancaman itu ditanggapi dingin oleh Amirullah Hidayat.
(foto Mo3) Amirullah Hidayat

"Saya sedikitpun tidak akan pernah takut terhadap ancam yang dikeluarkan tersebut, karena bagi saya sikap saudara Bob Febrian itu adalah sikap yang tidak sesuai dengan khitah Muhammadiyah, dan ancaman itu adalah sifat kekanakan,"  tegas Amirullah, Jum'at (17-11-2017).

Selaku kader Muhammadiyah, Amirullah  menolak reklamasi ini karena menjalankan gerakan Amar makruf Nahi Mungkar karena ini landasan KH Ahmad Dahlan saat mendirikan muhammadiyah. Ketua KORNAS Fokal Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ini juga meminta kepada Bob Febrian untuk tidak lagi mengeluarkan ancaman kepada dirinya.

" Saya juga meminta kepada saudara Bob Febrian untuk tidak usah mengancam saya, karena saya tidak takut, sebab bagi seorang kader Muhammadiyah, ada kewajiban suci dalam menegakan amar makruf nahi mungkar, dan bagi kader muhammadiyah   harus siap menanggung resiko dan  konsekwensi nya, bahkan saya mendoakan beliau semoga kembali ke jalan yang lurus,"  Tegas Amirullah Hidayat yang juga Ketua Kordinator Nasional Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( Kornas Fokal IMM ).

Reporter : Mo3
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.