Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com - Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan makin "panas", bakal pasangan calon baik yang sudah melakukan deklarasi maupun yang akan melakukan deklarasi mulai saling adu strategi untuk dapat "mencuri" perhatian dan tentunya dukungan jutaan warga Sulsel.

(foto ARS) Balon gubernur Sulsel Nurdin Halid saat malam deklarasi NH-Aziz

Setelah bulan sebelumnya, salah satu bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang banyak diklaim punya pendukung fanatik Nurdin Abdullah dan Andi Sydirman Sulaiman (NA-ASS), kemarin, Jumat (17-11-2017) giliran pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Golkar Nurdin Halid dan Abdul Aziz Kahar Muzakkar (NH-Aziz) melakukan deklarasi yang bertempat dilapangan Karebosi Kota Makassar.


Deklarasi pun dihadiri oleh 5 partai pengusung selain Golkar, ada Partai Nasdem, PKPI, Hanura, PKB dan PPP kubu Djan Fariz. Salah satu petinggi  partai pengusung dalam pidatonya menegaskan siap menangkan NH-AZIZ di Sulawesi Selatan sampai ke tingkat desa di seluruh kabupaten se- sul-sel.


Dalam pidato politik NH-AZIZ  akan  memprioritaskan pembangunan yang merata di seluruh pelosok yang ada di Sulsel yang berbasis tri karya pembangun. Di dalam orasi politiknya NH-AZIZ juga melakukan kontrak politik dengan masyarakat Sulsel yang menyatakan siap mundur apabila kami terpilih dan tidak memenuhi janji kampanye sesuai dengan aturan perundang-undangan.

" Kami siap mundur jika janji kampanye tidak kami laksanakan setelah menang nanti," tegas Nurdin Halid salah satu pentolan Partai Golkar.

Achmad Ichzan Pengurus DPD II Golkar kabupaten Bantaeng yang turut hadir di acara malam deklarasi NH-AZIZ mengatakan bahwa deklarasi ini menjadi tanda kemenangan NH Aziz.

 "deklarasi malam ini bertanda kemenangan NH-AZIZ di depan mata sebab ke enam partai pendukung akan solid memenangkan pasangan ini dan kami seluruh parpol pengusung dan pendukung akan melakukan ini hingga titik darah penghabisan," jelas Ichsan.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.