Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Seorang warga bernama lengkap Revan Mokodompit (36) menjadi korban pembacokan orang tak di kenal. Revan diketahui merupakan pekerja sopir container.

Revan Mokodompit (36) terkapar di RSUD Bitung dengan luka 3 tusukan

Dari informasi yang dirangkum suarapembaharucom, korban dibacok Minggu (12-11-2017) sekitara pukul 00:30 Wita ketika hendak pulang mengambil gaji di rumah mandornya di kelurahan Girian Permai.

Dari keterang Revan (36), pada saat kejadian ia melihat mobil berwarna orange yang terus mengikuti dari belakang, pada saat tiba di perempatan jalan, tiba-tiba 2 orang turun dari mobil langsung menyerang.

"tiba-tiba 2 orang yang tidak dikenal, turun dari mobil tersebut, dan langsung menganiaya saya dengan menggunakan sajam, saya berusaha menghindar dan menyelamatkan diri dari serangan kedua orang tersebut serta lari sambil berteriak minta tolong," jelasnya.

Sementara itu Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting melalui Kasubag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa membenarkan adanya kejadia tersebut.

"Kasus tersebut sudah di tangani, pelaku sementara di buru tim buser Polres Bitung," singkatnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.