Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - MS (45) warga kelurahan Manembo-Nembo Atas Lingkungan V Rt.07 Kecamatan Matuari ditemukan gantung diri di rumahnya kompleks Perum Meyta I, Jumat (03-11-2017) sekitar pukul 14:00 Wita.


Menurut keterangan saksi, Raegen Sualung (20) anak korban mengungkapkan, sekitar pukul 11:00 Wita dia bersama ibunya berpamitan kepada korban untuk pergi ke Kantor Walikota. Namun pada saat kembali ke rumah 14:00 Wita, melihat pintu rumah dalam keadaan tertutup rapat.

"Pada saat dibuka pintu, melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali nilon warna putih yang mengikat dileher korban serta diikatkan di kerangka Plafon rumah. Pada saat itu korban dalam keadaan kaku, kemudian saya bersama Ibu berteriak dan meminta pertolangan tetangga untuk menurunkan korban dan membawa ke RSUD Manembo-Manembo untuk pertolongan namun korban sudah tak tertolong," tutur Saksi.

Kapolsek Matuari, Kompol Ferry Manoppo membenarkan dengan adanya kejadian tersebut. Dugaan sementara bahwa korban mengalami depresi akibat sudah tidak mempunyai pekerjaan lagi.

"Sebelumnya korban bekerja di PT. Freport Timika dan mendapat PHK sekitar bulan September lalu, sebelum kejadian korban sempat mengatakan akan bunuh diri karena sudah tidak mempunyai pekerjaan lagi," jelasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.