Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com - Warga desa Watulambot, kecamatan Tondano Barat, kabupaten Minahasa dihebohkan dengan ditemukannya seorang pemuda berinisial CW (17) yang telah mengakhiri hidup diruang tamu rumahnya sendiri.

Menurut keterangan saksi Yuli Wagey, dirinya menemukan keberadaan korban sudah tergantung lemas diruang tamu rumah dari keluaga Wagey-Pinangkaan, Selasa (21-11-2017).

"pada saat hendak mengantarkan makanannya di rumah, kemudian saat saya membuka pintu rumah, saya melihat adik saya sudah gantung diri di ruang tamu rumah tempat tinggalnya dengan menggunakan kain yang di ikat pada bagian leher,  saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, " ujar Yuli yang adalah kakak kandung korban dengan raut wajah sedih.
(sumber foto Humas Res Minahasa) Korban saat ditemukan

Yuli juga menambahkan bahwa adiknya ini sudah sering terlihat mengkonsumsi lem eha bond dan sudah dalam tahap ketergantungan.

Sementara saat dihubungi oleh awak media, Kapolres Minahasa lewat Kasubag Humas Polres Minahasa AKP Hilman Rohendi membenarkan kejadian ini.

"Ya benar kejadian ini, dan pihak kepolisian resor Minahasa sudah langsung bergerak ke TKP yaitu pihak Reskrim Resmin untuk melakukan upaya-upaya Kepolisian. 

" Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga dan sudah menjadi permintaan keluarga untuk korban tidak dilakukan otopsi, dan kami juga sudah memeriksa beberapa saksi, " ujar  Rohendi.

Pemuda yang masih berstatus sebagai  siswa disalah satu Sekolah Menenga Atas (SMA) ini dikabarkan mengakhiri hidupnya dikarenakan suasana rumah yang tidak lagi nyaman, dimana diketahui kedua orangtua dari korban sudah pisah ranjang.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.