Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Kasus penganiayaan kembali terjadi dengan senjata tanjam di Kelurahan Winenet Dua Kecamatan Aertembaga Kota Bitung di Cafe Hollywood, Kamis (23-11-2017) sekitar pukul 23:30 Wita.


Kali ini korban Steven Briston Rumawung (33) warga Kelurahan Aertembaga Satu diketahui dalam keadaan kritis karena mengalami luka tikaman di bagian dada kiri.

Dari keterangan saksi, Regina (18) mengungkapkan bahwa penganiayaan dengan sejam tersebut dilakukan oleh Jordan Gumolung.

"Pada saat itu saya berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP)  sedanga menemani korban yang tidur di sofa, tiba-tiba datang pelaku yang mencabut pisau dan langsung menikam korban," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Aertembaga Iptu Destam Dumat membenarkan kejadian tersebut.

"Untuk sementara tersangka masih dalam proses pencarian," singkatnya, Jumat (24-10-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.