Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Tim Anti bandit unit Reskrim Polsek Aertembaga Res Bitung langsung melakukan pengembangan dalam kasus perampasan sepeda motor di Kelurahan Winenet Satu Kecamatan Aertembaga.


Dari hasil pengembangan, tersangka yang diketahui NT alias Novri Karbit (18) diamankan, Rabu (15-11-2017) di salah satu rumah warga sekitar wilaya Aertembaga.

Namun, ketika diamankan tersangka NT alias Novri Karbit berusaha meloloskan diri dari petugas sehingga dilumpuhkan kaki kanan oleh petugas dengan menggunakan senpi dinas.

Kapolres Bitung AKBP. Philemon Ginting, SIK, MH membenarkan ada nya pengangkapan tersangka perampasan sepeda motor tersebut.

"Karena melawan petugas, tersangka Novri Karbit yang merupakan residivis atas kasus penganiayaan dengan menggunakan sajam tersebut terpaksa harus dilumpuhkan dibagian kaki kanannya oleh tim Anti Bandit Polsek Aertembaga Res Bitung dan saat ini sudah mendapat perawatan medis atas luka tersebut di RS. Bhayangkara Polda Sulut," jelas Kapolres Bitung.

Saat ini tersangka, kata Kapolres sudah diamankan bersama barang bukti 1 unit sepeda motor di Mapolsek Aertembaga Res Bitung. 

"Atas kasus tersebut, tersangka di kenakan dengan pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara," tutup Kapolres.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.