Suara Pembaharu ideas 2017


Bitung, suarapembaharu.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit didampingi Wakil Ketua DPRD Bitung Joel Jerry Lengkong dan Yulita Takalamingan kembali menggelar Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat I dalam rangka Pembahasan terhadap Rancangan Peraturan daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Bitung Tahun Anggaran 2018. 


Dimana dalam rapat itu juga dihadiri Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban dan Wakilnya Maurits Mantiri, di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Bitung, Senin (6/11).



"Ke tujuh fraksi menerima dan meyetujui Rancangan Peraturan daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Bitung Tahun Anggaran 2018
dibahas ketingkatan selanjutnya," kata Ketua DPRD Bitung Laurensius Supit.


Sementara itu, Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban dalam penyampaianya berterimakasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan anggota DPRD Bitung karena sudah menjadi mitra kerja yang baik dalam mendukung segala program pemerintah Kota Bitung.

"Legislatif sejauh ini sudah banyak bekerja membantu pemkot Bitung dalam hal mewujudkan segala program kami. Terimakasih atas segala upaya dan kerja keras dalam membangun daerah ini dan mensejahterakan masyarakat Bitung. Kami berharap legislatif maupun eksekutif bisa terus berkerjasama dalam segala hal," tutur Lomban. (Adve)

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.