Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tasikmalaya hari ini, Rabu (08-11-2017), melakukan Kunjungan Kerja (KUNKER) di Kabupaten Minahasa dengan tujuan untuk menambah pengetahuan di bidang Pariwisata, Keuangan dan Kesehatan.

Para rombongan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya ini di sambut langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, MSi. beserta Jajaran yang terkait.

Pada kesempatan ini Dr. Denny Mangala, MSi. memberikan ucapan selamat datang dan mengapresiasi atas kedatangan Rombongan anggota DPRD Kota Tasikmalaya ini.

"Atas nama Pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa, saya menyampaikan terima kasih karena Tim dari Tasikmalaya dapat berkunjung ke Kabupaten Minahasa. Ini merupakan sebuah kehormatan dan juga saya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Minahasa" Ucap Mangala.

Mangala juga memperkenalkan jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa yang hadir dan memberikan gambaran tentang batas wilayah, kondisi alam, Perubahan serta perkembangan Kesehatan dan tidak ketinggalan beliau memperkenalkan objek wisata yang ada di Kabupaten Minahasa.

Sementara mewakili rombongan yang datang dari Tasikmalaya, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Muslim, S.Sos. MSi. membeberkan tujuan kedatanag rombongan dari Kota Tasikmalaya ini.
(foto ist) anggota DPRD Minahasa terima kunjungan DPRD Tasikmalaya

"Tujuan yang paling utama adalah silaturahmi dan mengenal keadaan geografis di Minahasa. Dengan harapan mendapatkan tambahan pengetahuan di bidang pariwisata, keuangan serta kesehatan, guna meningkatkan kinerja di bidang tersebut"ujar Muslim yang juga adalah Ketua Tim dari rombongan yang datang berkunjung kali ini.

Muslim juga mengundang pemerintah kabupaten Minahasa untuk datang ke Kota Tasikmalaya pada bulan Oktober yang akan datang dikarenakan akan ada Festival-festival yang akan dilakasanakan juga beliau sempat memperkenalkan para rombongan yang datang pada kesempatan ini.

Kunker yang dilaksanakan oleh juga menandakan bahwa Kabupaten Minahasa saat ini sudah berkembang dalam bidang Keuangan , Kesehatan juga yang paling pesat adalah perkembangan dibidang Pariwisata.

Turut serta dalam rombongan anggota DPRD Kota Tasikmalaya ini, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala BAPEDA dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.