Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Seorang Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Jayapura Kota, Polda Papua yang disinyalir berada di kota Makassar, langsung direspon oleh Tim Jatanras Polrestabes Makassar, pekan lalu.
(foto ist) Dua DPO Polres Jayapura tertangkap di Makassar

Bermula dari informasi yang masuk dari Polres Jayapura Kota, sekitar pukul 08:00 wita, Anggota Unit Jatanras Polrestabes Makassar di backup oleh anggota Resmob Polda Sulsel, dan anggota Polres Jayapura Kota mengamankan lelaki yang di duga merupakan DPO kasus CURAT berna Ramli Tata alias Dg Siama (43) dan Jufri Dg Sese alias Sese (53).


Penangkapan ini atas dasar Laporan Polisi Nomor :  LP /  2162 / XI / 2017 / PAPUA / POLRES JAYAPURA KOTA /  SEK ABEPURA, tgl 8 November 2017. Menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani bahwa penangkapan dilakukan disalah satu rumah  di jalan Bonto Kamase, Kabupaten Gowa.


"Berdasarkan hasil informasi bahwa DPO POLRES JAYAPURA KOTA yaitu  Ramli Tata alias Dg Siama berada di rumahnya di jalan Bonto Kamase Gowa, setelah mendapatkan informasi tersebut anggota unit Jatanras Polrestabes Makassar berkoordinasi dengan anggota Polres Jayapura Kota dan di backup oleh anggota resmob Polda Sulsel, setelah melakukan kordinasi anggota mendatangi rumah tersangka dan mengepung rumah tersebut dan berhasil mengamankan Ramli Tata alias Dg Siama, setelah mengamankan dan melakukan interogasi oleh Ramli Tata alias Dg Siama  dan menyebutkan nama rekannya yaitu Jufri Dg Sese alias Sese, setelah mendapatkan hasil introgasi anggota menuju kerumah Jufri dg Sese alias Sese di jln Rappocini lorong 5 kota Makassar dan berhasil mengamankan Jufr. Selanjutnya pelaku di bawa ke Polrestabes untuk proses lebih lanjut dan di lakukan interogasi, " jelas Kabid Humas Polda Sulsel tersebut.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.