Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Eks gedung kantor Bea dan Cukai kota Manado yang berada di Kawasan pelabuhan dinilai mubazir. Pasalnya, gedung tersebut sudah tak terpakai dan dibiarkan kosong sejak beberapa tahun terakhir ini.


Menurut salah satu warga Manado, Mursyid mempertanyakan siapa pemilik gedung itu dan kenapa setelah tidak lagi digunakan olegh Bea Cukai Manado dibiarkan tak terawat. Padahal menuritnya lagi, gedung itu bisa difungsikan untuk hal yang lebih bermanfaat.

" Sudah lama gedung ini kosong, pasca ditinfgal Bea Cukai Manado. Cuman saya juga tak tahu ini milik siapa, apakah Bea Cukai atau Pemkot Manado," ujarnya.


Awak media ini yang datang kelokasi bangunan tersebut, tampak terlihat gedung sudah dipenuhi rumput tinggi dan bangunannya sudah kusam tak terawat serta mengganggu keindahan kota Manado, Jumat (24-11-2017).

Reporter :Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.