Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, suarapembaharu.com - Uang Pro Kamling yang berhak diterima oleh kepala Lingkungan kini lenyap tanpa diketahui, seperti yang terjadi di Kelurahan Bitung Karangria, Kamis (09-11-2017).


Diketahui uang Pro Kamling yang biasa diterima oleh kepala Lingkungan III Roslina Noholo belum dicairkan oleh Kelurahan selama satu tahun, hal ini sangat disayangkan, uang yang wajib dimiliki oleh kepala Lingkungan diserap oleh pihak Kelurahan tanpa.

"Sudah hampir satu tahun saya jadi kepala Lingkungan tapi dana pro kamling tak pernah ada pada saya, terus uangnya kemana?," tanya Pala Roslina saat ditemui suarapembaharu.com.

Miskewati Mare Lurah Bitung Karangria yang bertanggung jawab penuh akan hal ini bisa dibilang cuek kepada kesejahteraan bawahannya. 

Sampai berita ini diturunkan lurah Karangria belum bisa dikonfirmasi.

Reporter : Nanang Noholo
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.