Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suaraplembaharu.com -Sejak tanggal 28 Oktober sampai 3 November 2017 GMKI Cabang Makassar berada di kecamatan Nosu, kabupaten Mamasa, provinsi Sulawesi Barat.

Kehadiran GMKI didaerah itu merupakan wujud nyata ditiga medan pelayanannya.
Selama kurang lebih 1 minggu d Nosu GMKI melakukan beberapa kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyrakat. seperti, sosialisasi Badan Usaha Milik Desa, sosialisasi pertanian dan peternakan, pendidikan politik bagi pemilih pemula, sosialisasi pola hidup sehat serta pengobatan gratis.

Melalui Kabid Aksi dan Pelayanan BPC GMKI Cabang Makassar Basthian Littu mengatakan bahwa dalam kegiatan ini tentunya berharap semoga kehadiran GMKI didaerah tersebut mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya pemeriksaan dan pengobatan gratis.


"Semoga dapat membantu masyarakat yang ada di kecamatan Nosu apalagi menurut informasi dari warga bahwa saat ini belum ada dokter yang ditugaskan di puskesmas nosu," jelas Bastian.

Bastian juga menambahkan semoga pemeriksaan dan pengobatan gratis mampu membuka mata masyarakat dan pihak-pihak yang berwajib bahwa kesehatan adalah salah kebutuhan yang harus terpenuhi.

" pendidikan politik bagi pemilih pemula yang dilaksanakan di SMA N 1 Nosu juga diharapkan bisa menjadi bekal bagi pemilih pemula dalam menentukan pemimpin masa depan bangsa ini," tandasnya, Minggu (05-11-2017).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.