Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com - Puluhan kader Himpunan Pemuda Mahasiswa Indonesia (HIPMI) Maros Raya dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Maros menggelar aksi unjuk rasa di kantor Bupati Maros, pada hari ini kamis, (02-11-2017).


Koordinator Lapangan, Asril saat berorasi menyampaikan sejumlah tuntutan dan mendesak bupati Maros memberikan bantuan berupa sekretariat pada OKP dan bantuan modal usaha bagi pemuda dan mahasiswa.


"kami menuntut dan mendesak Bupati Maros memberi bantuan sekertariat pada OKP yang terus menerus bergerak melakukan kaderisasi, bantuan modal usaha bagi pemuda dan mahasiswa, serta beasiswa bagi seluruh mahasiswa Maros bukan hanya yang berprestasi tapi juga mereka yang tidak mampu harus diberikan," jelasnya.


 Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Pemuda Mahasiswa indonesia (HIPMI) Maros Raya, Abustan Djunaedi menegaskan bahwa aksi ini juga meminta agar Organisasi Kepemudaan dan Mahasiswa di kabupaten Maros diikutkan atau dilibatkan dalam pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2018.


 Abustan juga mengungkapkan kekecewaannya karena apa yang menjadi tuntutan mereja tidak mendapat hasil positif.

" karena Humas Pemkab Maros yang menerima kami tidak berani mengambil sikap karena alasan wewenang Bupati Maros, sementara Bupati Maros sibuk dan tidak berkenan menemui pengunjuk rasa, " keluhnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.