Suara Pembaharu ideas 2017

Manado,suarapembaharu.com - Seorang pelajar berinisial IM alias Indra (17) seorang siswa disalah satu sekolah menengah atas di kota Manado diamankan polisi karena tertangkap menggunakan lem Eha Bond, Rabu (29-11-2017).


Perilaku para remaja yang masih berstatus pelajar dan terjerumus dengan pergaulan yang merusak masa depan mereka ini semakin tak terbendung. Tertangkapnya pelajar ini menjadi bukti rusaknya masa depan generasi muda bangsa ini.

Remaja yang tinggal di lingkungan II kelurahan Maasing, kecamatan Tuminting ini akhirnya digiring oleh ke mako Polsek Tuminting. Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Tumintig AKP M Fadli kepada awak media ini.

"Dia sementara kami amankan untuk diberikan pembinaan, karena tertangkap dengan barang bukti lem. Kami juga mengharapkan pihak kepala lingkungan setempat lebih jeli lagi, agar supaya tidak terjadi hal-ha,l yang tidak kita inginkan, soalnya kejadian ini tkpnya didalam posbkamling di daerah tersebut," tuturnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arha

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.