Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com - Kongres Trisakti XX GMNI yang dilaksanakan 15 - 19 November 2017 di Manado, Sulawesi Utara telah berakhir. 

Hasil kongres menetapkan secara aklamasi Robaytullah Kusumajaya sebagai Ketua DPP GMNI dan Clance Teddy sebagai Sekjend DPP GMNI periode 2017-2019.
(sumber foto ist) Ketua GMNI Makassar bersama Ketua dan Sekjend GMNI terpilih periode 2017-2019


Kegiatan tersebut dihadiri oleh 118 pengurus DPC Definitif. Ketua GMNI Cabang Makassar Hikmawan Pasalo yang juga hadir pada kongres tersebut  mengungkapkan harapannya agar konsolidasi progresif pada Kongres dapat lebih berjaya dan menguasai basis basis struktur kampus.

"Harapan saya GMNI melalui konsolidasi progresif pada KONGRES TRISAKTI XX ini dapat lebih berjaya dan menguasai basis-basis struktur kampus  serta kembali menjadi Organisasi terbesar di Indonesia dengan tetap pada spirit dan prinsip Marhaenisme dalam mewujudkan tatanan masyarakat yang adil dan makmur/sosialisme Indonesia," pungkasnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.