Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Dianggap tidak adanya kordinasi dan konsultasi terkait dengan Musyawarah Daerah (Musda), membuat KNPI Sulut mengambil langka tegas serta langsung mengeluarkan Caretaker terhadap kepengurusan DPD II KNPI Bitung yang dipimpin Calvin Wuisan.


Setelah mendengar kabar tersebut, Ketua KNPI Bitung Calvin Wuisan langsung menanggapi bahwa selama ini KNPI Bitung setiap ada kegiatan berkomunikasi dengan KNPI Sulut.

"KNPI Bitung sendiri sudah punya panitia musda dari tanggal 30 Oktober, dan itu sudah di teruskan via Groub WA di KNPI Sulut," kata Wuisan saat di konfirmasi, Jumat (03-11-2017).

Wuisan juga membantah tentang adanya pergantian kepengurusan di KNPI Bitung lewat kepetusan caretaker dari KNPI Sulut.

"Sampai hari ini tidak ada surat resmi pergantian kepengurusan lewat caretaker, jadi KNPI Bitung masih dibawah kepemimpinanya," jalasnya.

Sementara itu, Wakil ketua 1 DPD I KNPI Sulut, Stevi Suawah mengatakan, keputusan careteker untuk Bitung sejak Kamis (2-10-2017) malam karena masa jabatan pengurus KNPI Bitung periode 2014-2017 sudah berakhir sejak September lalu.

"Kami sudah pernah menyurat ke KNPI Bitung meminta supaya segera mempersiapkan Pelaksanaan Musda. Bahkan pada hari Senin tanggal 30 Oktober lalu, kami juga dalam pleno, memberikan waktu 3x24 jam, namun sampai tadi malam, tidak ada koordinasi dan konsultasi dari DPD II KNPI Bitung, termasuk memasukan panitia pelaksana dan panitia pengarah Musda," tutur Suawah.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.