Suara Pembaharu ideas 2017

Jakarta, Suarapembaharu.com - Penyataan Relawan Jokowi yang tergabung dalam Seknas Jokowi, yang mencurigai pemanfaatan isu reklamasi Teluk Jakarta untuk menyudutkan posisi Presiden Joko Widodo dan menuduh Sudirman Said untuk menyudutkan presiden Jokowi yang disampaikan Ketua Bidang Hukum Seknas Jokowi

Pernyataan ini menunjukan SEKNAS JOKOWI adalah karakter organ relawan yang justru punya potensi menjatuhkan presiden karena Kerjaannya menjilat dan tidak memberikan masukan yang benar, hal itu dikatakan Tokoh Muda Muhammadiyah Amirullah Hidayat.

"Kita sangat mengecam pernyataan yang dikeluarkan oleh Seknas Jokowi karena itu adalah pernyataan yang paling keblinger dan ke kanakan yang dilakukan, dan ini menunjukan bahwa jokowi dikelilingi oleh pendukung yang kerjanya mencari muka dan menjilad saja," jelasnya melalui rilis yang dikirim kemedia ini, Minggu (05-11-2017).

Hal ini bisa dinilai karena bagi kita apa yang disampaikan Sudirman Said tentang, ada izin yang dikeluarkan Jokowi saat menjadi gubernur ,adalah sangat bagus dan mulia yaitu dapat digunakan sebagai perbaikan tata kelola pemerintahan , bukan diangkat menjadi issue politik oleh pendukung Jokowi yang tergabung dalam Seknas Jokowi ungkap Amirullah Hidayat yang juga Tokoh Penolak Reklamasi itu.

"Saya mengajak dan mengingatkan relawan Jokowi yang tergabung dalam Seknas  untuk dewasa dalam berpolitik, bukan jadi pendukung yang tahunya membela membabi buta, saran saya jadi pendukung yang kritis dan objektif, sebab saya juga saat pilpres 2014 yang lalu juga sebagai kordinator Relawan Matahari Indonesia Jokowi JK yaitu Relawan yang di bentuk kader Muhammadiyah untuk memenangkan Jokowi," tegas Amirullah Hidayat yang juga Ketua KORNAS FOKAL IMM.

Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.