Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Aksi pencurian dengan merapas handhpone hingga dengan kekerasan di jalan membuat masyarakat resah akhir-akhir ini di Kota Bitung.


Namun, Tim Resmob dan Tarsius Satuan Reskrim Polres Bitung melakukan pengembangan untuk mengejar tersangka dari hasil pengaduan korban di Polsek Maesa.

Alhasil, dua tersangka yang diketahui berinisial KFT (16) alias Kevin dan RK (15) alias Riu diciduk tanpa perlawanan, Rabu (22-11-2017) siang kemarin.

Dari keterangan tersangka RK mengaku yang mana pencurian dengan kekerasan tersebut dia lakukan bersama dengan temanya Kevin.

"Target kita pada saat itu ada di Kadoodan, saya bersam Kevin langsung mendekati korban serta merampas HP Vivo Y 55, korban pada saat itu sempat melawan dan kami pukuli, hingga melarikan diri menggunakan sepeda motor," jelasnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Res Bitung AKP Idris Musa membenarkan adaya penangkapan kedua tersangka jamret tersebut.

"Saat ini kedua pemuda curas bersama barang bukti sudah diamankan di Polsek Maesa Res Bitung, untuk proses penyeledikan lebih lanjut," singkat Musa, Kamis (23-11-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.