Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com - Pelanggan PDAM Kota Makassar yang bermukim di Selatan Kota mengalami gangguan saluran air bersih dari PDAM. Hal ini karena terjadinya Kebocoran Pipa Distribusi Diameter 200 mm di Jl. Talasalapang samping SPBU yang disupply dari Instalasi Somba Opu, maka aliran air dibeberapa kawasan Selatan Kota Makassar akan mengalami Gangguan oleh karena Supply Air dari IPA V Somba Opu mengalami Penurunan Tekanan sehingga distribusi air ke pelanggan tidak maksimal karena Pompa distribusi sebagian akan Di Matikan untuk sementara selama pekerjaan perbaikan berlangsung. Adapun daerah yang akan mengalami dampak/gangguan dari Kejadian ini adalah .
(sumber foto Suarapembaharu) personil PDAM Makassar masih melakukan perbaikan jaringan


Seluruh kawasan Jl. Alauddin, Jl.Talasalapang, Komp. Pemda, Jl. Jipang Raya, Jl. Karunrung , BTN. Minasa Upa Blok A,B,C,D, L,M,N, AB dan sekitarnya, Jl. Pengayoman, Jl. Boulevard, Jl. Hertasning Raya dan Baru, Komp. Graha Lestari, Komp. Angin Mammiri, Jl. Tamalate,  Jl. Tidung, sebagian Skarda N, Jl. Tamangapa Raya 3, Komp. Griya Aroepala dan beberapa Kawasan di sekitarnya. Pekerjaan Perbaikan Kebocoran dimaksud sementara dalam tahap pelaksanaan.


Idris Tahir Humas PDAM Makassar menyampaikan permohonan maaf atas gangguan ini dan berharap secepatnya bisa terselesaikan.


"Mohon maaf atas ketidaknyaman yang dirasakan. Anggota kami telah bekerja dari pagi hari sampai saat ini (22:59). Medannya sangat berat, kedalaman hampir 3 meter dan berada dibawah pondasi gorong-gorong yang terhimpit dibawah jalan Beton," ujarnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.