Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Internet menjadi salah satu kebutihan dasar manusia dizaman dunia semakin canggih ini. Jika dahulu kala, hanya terbatas orang yang menggunakan internet disebabkan masih mahalnya infrastruktur yang digunakan untuk mengakses internet itu sendiri.


Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, biaya untuk mengakses internet pun semakin murah dan masyarakat pengguna internet juga sudah disuguhi berbagai macam infrastruktur untuk memudahkan aktivitas melakukan interaksi diinternet. Salah satu infrastruktur paling vital adalah penyedia jasa layanan internet. Yakni provider, di Indonesia sendiri ada sejumlah provider yang saat ini bersaing merebut pangsa pasar yang sangat besar. Seperti Telkomsel, Indosat, Tri, dan banyak lagi provider lainnya.

Namun, ketatnya persaingan tersebut yang sehatusnya para penyedia jasa provider memperbaiki kualitas jaringan yang disediakan untuk penggunanya, tidak demikian halnya dengan salah satu provider besar yang satu ini. Yakni Tri, jaringan Tri dinilai banyak orang sangat buruk disejumlah daerah di Indonesia, salah satunya di kota Manado.


Kekecewaan pun sering muncul dari pelanggan provider ini. Seperti umyang diungkapkan Asran Lakobalo, salah satu warga Manado yang sehari hari menggunakan Tri sebagai penyedia jaringan untuk bisa mengakses internet. Baik itu media sosial, maupun pekerjaan lain yang berhubungan dengan dunia maya itu.


" Karena termasuk mutah, maka saya menggunakan Tri, tapi beberapa bulan terakhir ini jaringan Tri makin buruk dan sangat mengganggu aktivitas saya dalam bekerja maupun berinteraksi di medsos," jelasnya kepada awak media ini, Senin (27-11-2017).

Reporter : Nanang

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.