Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com - Entah apa yang ada dibenak MR alias Muslimin (68) yang tega melakukan aksi pelecehan seksual terhadap Mawar (nama samaran), anak berusia 5 tahun.

Kejadian bermula ketika pelaku mengajak Mawar kesebuah rumah kosong didepan rumah pelaku dengan mengimingi uang 2000 rupiah. Didalam rumah tersebut, celana korban dibuka, lalu pelaku memasukkan jarinya kedalam (maaf) alat kelamin korban dan membuat korban merasa kesakitan.

Keluarga korbanpun melaporkan kejadian itu di Polsek Tanete Riattang pada, Minggu (05-11-2017), berdasarkan laporan polisi  No.pol.: lp / 263 / XI/ 2017/RES BONE / SPKT SEK TANETE RIATTANG. Timsus Polsek dipimpin Aiptu Tahir berhasil mengamankan pelaku di jalan kesehatan, kelurahan Bajoe, kecamatan Tanete Riattang Timur, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (06-11-2017).

"Bahwa Pada hari dan tanggal tersebut diatas telah terjadi tindak pidana pelecehan seksual dibawa umur dengan cara pelaku memanggil korban kemudian memberikan uang sebanyak Rp.2.000(dua ribu rupiah)setelah itu pelaku membawa korban kerumah kosong yang ada di depan rumah pelaku setelah itu menyuruh korban membuka celananya kemudian pelaku memasukkan jari telunjuk dan jari tengahnya ke lubang kemaluan korban akibat kejadian tersebut korban merasakan sakit pada bagian kemaluannya.atas kejadian tersebut pelapor keberatan dan melaporkan ke pihak kepolisian guna proses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku. Selanjutnya pelaku kami amankan di mapolsek tanete riattang, untuk di lakukan pengusutan lebih lanjut", ujar Tahir.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.