Suara Pembaharu ideas 2017

Selayar, Suarapembaharu.com -Minggu pagi warga jalan Syarif  Al Qadri, kelurahan Benteng Selatan, kecamatan Benteng, kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan digegerkan dengan terbakarnya sejumlah rumah.


Api yang diduga berasal dari rumah  Andi Raja Pincara Karaeng  Bontoh kemudian menjalar ke rumah Sitti Nusrah yang juga mantan anggota KPU Selayar, lalu api melalap rumah Irwan seorang anggota Polri dan rumah Nasrah.


Api berhasil di padamkan sekitar pukul 12.00 Wita setelah  3 Unit mobil pemadam kebakaran dibantu masyarakat turun dilokasi kebakaran tersebut. Satu orang tewas dan satu orang luka akibat kebakaran tersebut.

" Dalam kejadian kebakaran 1 orang meninggal dan 1 luka serta  kerugian diprediksi sekitar 1 Miliar rupiah," jelas Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Minggu (12-11-217).


Korban meninggal atas nama Rahmatua Patta Tiknong, dan saat ini Satuan Sabhara Polres Selayar mengamankan Tkp dan Satuan Lalulintas melakukan pengalihan arus lalulintas yang sempat memacetkan jalur didaerah tkp.


" korban meninggal sedang di autopsi dan proses penyelidikan sedang dilakukan untuk mengetahui penyebab kebakaran," pungkasnya.




Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.